
Diantara personil 2PM,Nichkhun ternyata paling laris menjadi model iklan TV. Hal ini diketahui dari chart iklan TV sebuah portal periklanan terbesar Korea Selatan. Dari chart tersebut, Nichkhun berada di urutan pertama dari personil 2PM yang paling banyak membintangi iklan.
Seperti yang dilansir situs Korea, chart ini merilis daftar para artis yang laris menjadi model iklan TV di sepanjang 12 bulan terakhir. Rankingnya dibagi dalam empat bidang, yaitu berdasarkan total jumlah iklan, rating, popularitas dan total unduhan (download).
Di kategori popularitas, Nichkhun berada di urutan teratas sedangkan 2PM berada di urutan ke-2. Sementara nama Taecyeonberada di urutan ke-10. Namun untuk kategori total jumlah iklan, 2PM berada di urutan ke-10. Melalui hasil chart ini, 2PM telah membuktikan bahwa mereka adalah bintang iklan TV yang banyak disukai masyarakat sekaligus para pengiklan.
"2PM sangat populer sebagai boyband di Asia. Selain membintangi iklan lokal, mereka juga membintangi iklan minuman kesehatan di Thailand dan produk Eversense untuk tubuh," kata juru bicara JYP Entertainment. "Setelah laris menjadi bintang iklan, kini mereka banyak dilirik oleh negara lain seperti Indonesia, Filipina dan Jepang."
Sementara itu, 2PM baru saja memuaskan sekitar 16 ribu fans saat menggelar konser ekslusif "Tour Arena" di Tokyo, 14 Desember lalu. Kini mereka akan melanjutkan tur konser ke pemberhentian selanjutnya hingga akhir tahun 2011.
Seperti yang dilansir situs Korea, chart ini merilis daftar para artis yang laris menjadi model iklan TV di sepanjang 12 bulan terakhir. Rankingnya dibagi dalam empat bidang, yaitu berdasarkan total jumlah iklan, rating, popularitas dan total unduhan (download).
Di kategori popularitas, Nichkhun berada di urutan teratas sedangkan 2PM berada di urutan ke-2. Sementara nama Taecyeonberada di urutan ke-10. Namun untuk kategori total jumlah iklan, 2PM berada di urutan ke-10. Melalui hasil chart ini, 2PM telah membuktikan bahwa mereka adalah bintang iklan TV yang banyak disukai masyarakat sekaligus para pengiklan.
"2PM sangat populer sebagai boyband di Asia. Selain membintangi iklan lokal, mereka juga membintangi iklan minuman kesehatan di Thailand dan produk Eversense untuk tubuh," kata juru bicara JYP Entertainment. "Setelah laris menjadi bintang iklan, kini mereka banyak dilirik oleh negara lain seperti Indonesia, Filipina dan Jepang."
Sementara itu, 2PM baru saja memuaskan sekitar 16 ribu fans saat menggelar konser ekslusif "Tour Arena" di Tokyo, 14 Desember lalu. Kini mereka akan melanjutkan tur konser ke pemberhentian selanjutnya hingga akhir tahun 2011.
wow oppa nicKHun keREn banGeT YAh :))
0 komentar:
Posting Komentar